Sunday, September 28, 2014

CS Global Offensive






EVERCOSS Winner T Compo, Ponsel Canggih Terkini Rupiah. 700 Ribuan 


Ponsel Canggih Evercoss Winner T yakni adalah salah satu handphone pintar yg pass memperoleh keberhasilan di pasaran & dipasarkan dgn harga terjangkau pun. Saat Ini dikabarkan bahwa pihak Evercoss kembali menghadirkan suatu ponsel pintar suksesor dari Winner T yg dikasih nama Winner T compo yg ditujukan bagi mereka yg gemar musik di tanah air.

Keunggulan yg ada kepada Winner T Compo ini ialah terhadap sudut audio yg menyematkan speaker yg sanggup membuahkan nada yg keren & jernih. Spek dari ponsel canggih ini antara lain yakni mempunyai monitor berukuran 4 inci, bisa merekam video Full HD 1920 x 1080 piksel, lantaran adanya camera penting beresolusi 5 megapiksel yg di lengkapi oleh lampu flash LED pun camera depan beresolusi 2 megapiksel utk berfoto selfie.

Setelah Itu ditenagai oleh procesor Quad Core yg berkecepatan 1.3 Ghz, didukung oleh RAM berkapasitas 1 GB & ROM berkapasitas 8 Gb, dijalankan bersama OS android 5.1. Lollipop. Tak lupa disematkan feature privacy lock dan easy smart access yg mula-mula berfungsi buat pilih penerapan yg mau dikunci oleh dikarenakan itu penerapan yg dipilih tak bakal di buka oleh orang lain.

Sedangkan feature gesture smart access berfungsi buat melaksanakan akses serentak ke sekian banyak fungsi telpon pintar, misalnya kalau ingin masuk ke camera kastemer pass menuliskan huruf “C” kepada monitor, dengan cara serentak & automatis sehingga fungsi camera dapat segera aktif. Harga menjual dari dari Evercoss Winner T compo ini dipasarkan kurang lebih Rupiah. 700 ribuan per unitnya. Tertarik memilikinya?