Wednesday, October 8, 2014

Teenage Mutant Ninja Turtles 2007 RIP




For Downloading game CLick the download button

 Alcatel One Touc Hero merupakan salah satu produk gadget android yang cukup sukses dipasar perangkat smartphone global. Salah satu produk yang memiliki nama Alcatel One Touch Hero adalah Hero 2. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang gahar dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik didalamnya.

Phablet ini memiliki layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 6 inci yang mampu menghasilka resolusi hingga full HD. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur menarik seperti Bluetoth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB 2.0, GPS, dan memori penyimpanan internal 16 GB. 

Yang menjadi fitur utama pada perangkat ini adalah jaringan konektivitasnya yang telah mendukung jaringan 4G LTE.
Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang dilengkapi dengan kemampuan fotografi yang apik. Kamera utama smartphone ini memiliki resolusi 13 megapiksel dan kamera sekunder beresolusi 5 megapiksel. Smartphone ini mengandlakan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas 3.100 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.

Harga smartphone ini masih belum diketahui secara resmi, namun yang pasti perangkat ini akan segera memasuki pasar smartphone lokal dengan cepat.