Monday, October 6, 2014

The Incredible Hulk Game





 SamSung Galaxy Y 2 merupakan smartphone android dengan banderol harga yang cukup terjangkau dikantong kelas menengah. Smartphone android ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni serta dibenami dengan fitur fitur menarik didalamnya. Selain itu Galyoung 2 ini juga telah beroperasi dengan OS Android Jelly bean 4.1.2.
Smartphone ini hadir dengan membawa fitur seperti dual SIM card GSM, 3G HSPA+, USB prot, Wi-Fi 802,11 b/g/n, dan dual kamera beresolusi 3,15 megapiksel dan VGA yang dapat menghasilkan video hingga 24 fps.

Dilihat dari segi fisik smartphone ini terbilang cukup elegan, dengan bobot hanya 112 gram saja tentu membuat smartphone ini nyaman digenggam, sedangkan ukuran dimensinya hanya sekitar 109,4 x 58,6 x 12,5 mm saja. Tentu ukuran ini cukup kecil dan sangat memuaskan bila ingin dimasukan dalam kantung dan dibawa kemana saja.

Smartphone ini mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 3,27 inci yang dapat menghasilkan resolusi hingga 480 x 320 piksel. Selain itu kepadatan pikselnya juga cukup besar, yakni ~176ppi. Layar smartphone ini juga mendukung fitur mulit touch hingga 2 senuthan jari tangan.

Sektor penyimpanan perangkat android ini cukup besar, yakni memiliki memori RAM berkapasitas 768 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas keberadaannya hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya. Smartphone ini ditopang oleh prosesor dual core 1 GHz ARM Cortex-A5 yang mampu berpacu hingga rusak.

Smartphone ini mengandalkan keberadaan baterai jneis li-lon berkapasitas 1.300 mAH sebagai penyuplai daya listriknya. Sementara itu harga smartphone android ini cukup murah, yakni hanya Rp.1,25 jutaan saja. Tertarik untuk memilikinya?