Monday, June 22, 2015

NBA Live 2004 RIP




For Downloading game CLick the download button

OnePlus Satu mendapat membangun baru dari Cyanogen OS 12.0 awal pekan ini untuk memperbaiki masalah touchscreen. Sekarang, OnePlus telah merilis baru OxygenOS 1,01 membangun untuk smartphone untuk memperbaiki masalah touchscreen, seperti yang dijanjikan bulan lalu. Perusahaan sudah mengatakan bahwa itu telah bekerja sama dengan Synaptics, pengembang sentuh dan biometrik perangkat keras untuk memperbaiki bug.

The OxygenOS 1.01 masih berbasis Android 5.0.2 (Lollipop). OnePlus baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis baru OxygenOS ROM dengan Android 5.1 Lollipop bersama dengan OnePlus 2 smartphone. The OnePlus Satu smartphone mungkin harus mendapatkannya setelah itu.

Update OxygenOS baru untuk OnePlus Salah satunya adalah 716MB dalam ukuran. Meskipun OnePlus mengatakan versi 1.01, masih menunjukkan sebagai 1.0.0 bahkan setelah update. Masih ada kata pada OTA update. OnePlus dirilis untuk memperbaiki Ghost Sentuh dan masalah Babatan Ghost untuk OxygenOS awal bulan ini, ini hanyalah sebuah pos flashable itu.

Fastboot Mobile dan XDA telah bekerja sama untuk merilis perangkat migrasi untuk Windows 7 atau Windows 8 yang akan memungkinkan pengguna untuk pindah ke OxygenOS dari CM 11 atau 12 tanpa kehilangan data Anda. Tapi alat ini masih dalam versi beta dan tidak dijamin untuk bekerja 100%, kata OnePlus. Terbaru OxygenOS membangun dan alat migrasi dapat di-download dari OnePlus Forum sini.