Monday, June 22, 2015

Terrorist Takedown War in Columbia RIP




For Downloading game CLick the download button

Twitter telah mengumumkan bahwa mereka sedang menguji produk dan Tempat halaman dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna di situs blogging mikro belanja. Twitter adalah membuat halaman khusus untuk bisnis di mana Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang produk tertentu atau merek. Halaman ini akan menunjukkan gambar, tweet terkait, deskripsi hotel, ulasan pengguna dan harga untuk beberapa produk yang dapat berbelanja langsung dari aplikasi atau Web.

Aliran Tweet mengenai produk akan muncul di bawah konten yang lebih umum. Selanjutnya, ada Koleksi yang menawarkan lebih dari pengalaman browsing dan memungkinkan pengguna membuat dan berbagi koleksi produk. Ini termasuk sekelompok produk yang direkomendasikan dan tempat-tempat yang dipilih oleh merek atau profil tinggi kurator.

Twitter bekerja sama dengan daftar kecil mitra sekarang, yang telah diberikan kemampuan untuk membuat pengelompokan produk. Ia mengatakan ia akan fokus pada koleksi dari "influencer," dan bahwa Anda akan dapat mengakses koleksi ini dari halaman pribadi mereka. Pada Android, iOS dan Twitter.com, Anda dapat mengunjungi profil merek untuk melihat koleksi mereka.

Pengguna harus memperbarui aplikasi mobile mereka ke versi terbaru untuk memeriksa dua fitur. Twitter juga mengatakan bahwa hal itu akan menguji pengalaman lebih baru yang akan menawarkan pengguna dengan informasi yang lebih personal dan relevan tentang tempat-tempat dan hal-hal.

Kemarin, Twitter mengumumkan bahwa mereka sedang menguji fitur Proyek Petir yang berfokus pada peristiwa saat ini. Perusahaan diuji beli sekarang tombol pada bulan Juli tahun lalu dan secara resmi diluncurkan tombol pada bulan September. Awal tahun ini dilaporkan bahwa Google juga mencari menambahkan 'membeli' tombol untuk hasil pencarian mobile sementara Instagram juga menambahkan tombol beli pada aplikasi mobile-nya bulan ini.