Saturday, June 27, 2015

UFC Sudden Impact 2015 PC RIP




For Downloading game CLick the download button

Amazon ingin para penggunanya untuk membahas buku melalui aplikasi mobile messaging populer. Sebuah update terbaru untuk Kindle untuk Android app sekarang akan memungkinkan pengguna untuk berbagi kutipan, menyoroti, dan rekomendasi buku dengan teman-teman melalui WhatsApp dan Facebook Messenger.

Seiring dengan Facebook Messenger dan WhatsApp, pengguna dapat berbagi Kindle pratinjau buku melalui pesan teks dan email. Sebelum pembaruan ini, pembaca Kindle sudah bisa berbagi kutipan dan rekomendasi dengan semua teman-teman mereka di Facebook atau Twitter, dan sekarang mereka dapat memulai percakapan dengan orang-orang tertentu.

Mengklik pada rekomendasi buku atau kutipan bersama sekarang memungkinkan pengguna mulai membaca langsung. Pengguna yang telah menerima pratinjau buku atau rekomendasi dapat mulai membaca mereka pada perangkat mobile mereka atau desktop karena tidak memerlukan aplikasi Kindle atau bahkan akun Amazon.

Amazon juga mengumumkan bahwa tombol berbagi diperbarui akan datang untuk Kindle e-reader dan sistem operasi lain pada akhir tahun ini. Kindle aplikasi untuk Android terakhir diperbaharui dengan X-Ray untuk buku, dukungan flashcard dan lebih pada bulan Desember tahun lalu. Amazon baru-baru ini mengumumkan Kindle Paperwhite baru dengan layar 300ppi untuk Rs 10.999.