Thursday, July 30, 2015

25 to Live PC


For Downloading game Click the download button
or
Read How to Download the Game


Harga Axioo Picophone M2

telpon pintar ini hadir bersama mengusung monitor sentuh berteknologi IPS kapasitif dgn ukuran seluas 4,5 inci. Monitor ponsel pintar ini lumayan cadas dalam menampilkan gambar bermutu tinggi, diluar itu monitor hp ini serta bisa membuahkan resolusi QHD sampai 960 x 540 piksel. Pasti elemen ini lumayan memanjakan penggunanya.

Berubah menuju bidang dapur pacunya, handphone pintar ini ditenagai oleh Chipset MediaTek MT6582 berprosesor Quad Core 1,2 GHz yg ditandem bersama GPU Mali-400MP. Disayangkan ponsel canggih ini cuma memanfaatkan memori RAM berkapasitas 512 MB juga sebagai penopang daya simpan sementaranya, aspek ini pass menghambat kinerjanya mengingat procesor pun GPU yg diperlukan yakni hardware yg mumpuni.

Handphone Pintar ini di lengkapi bersama lokasi daya simpan berupa memori internal berkapasitas 4 GB yg akan diperbesar sampai 32 GB lewat slot MicroSD didalamnya. Handphone ini berlangsung di atas system operasi Android KitKat 4.4.2 yg di lengkapi dgn feature konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, MicroUSB 2.nol, Dual SIM, & 3G HSPA+.

telpon pintar lokal ini pula menawari feature fotografi yg mumpuni, ponsel canggih ini di lengkapi dgn feature dual camera yg mana camera belakangnya mempunyai resolusi se gede 5 megapiksel komplit bersama flash LED & autofocus, sementara itu disisi depannya cuma tertanam camera berkekuatan 2 megapiksel saja tapi sanggup diperlukan utk video-call & berselfie pastinya.
Harga Axioo Picophone M2
Ponsel Pintar android ini dihadirkan terhadap Event Indocomtech 2014 di JCC bersama banderol harga yg lumayan terjangkau, utk satu unitnya cuma dibanderol bersama harga Rupiah.1.199.000,00 saja. Harga ini pastinya pass murah apabila menyaksikan spesifikasinya yg ditawarkan.