Thursday, July 30, 2015

Ninja Blade


For Downloading game Click the download button
or
Read How to Download the Game


Spesififkasi Smartfren Andromax C3


Smartfren Andromax C3 yaitu suatu telpon pintar android terkini dari Smartfren yg di lengkapi dgn spesifikasinya mumpuni. Tidak Cuma itu handphone pintar ini serta di bekali dgn feature unggulan seperti Dolby Sound Stereo yg sanggup membuahkan nada yg jernih utk memutar lagu ataupun film. Berikut spek & harga Andromax C3.

Smartfren Andromax C3 ini mempunyai ukuran dimensi bodi yg lumayan kecil, adalah kurang lebih 123 x 63.8 x 10.7 milimeter bobot ponsel canggih ini pula lumayan ringan, adalah kira kira 140 gr. Ukuran yg lumayan mungil ditambah bobot yg ringan menciptakan mobile phone pintar ini pass nyaman digenggam, monitor ponsel canggih ini pula lumayan luas, yaitu 4 inch tipe TFT kapasitif yg bisa membuahkan resolusi sampai 480 x 800 piksel atau setara dgn WVGA.

Andromax C3 di bekali dgn Chipset Qualcomm Snapdragon berprosesor Dual Core 1,2 GHz ARM Cortex-A7 yg dipadukan bersama GPU Adreno 302. Perpaduan ke-2 hardware ini menciptakan kinerja ponsel pintar ini lebih tidak tersendat & serentak, baik buat main game ataupun memutar film beresolusi HD.

Telpon Pintar android ini berlangsung di atas system operasi Android terkini adalah Android KitKat 4.4 yg di lengkapi dgn feature konektivitas seperti Dual SIM kartu GSM CDMA, Transfer data Evdo Rev.A, Wi-Fi 802,11 b/g/n, MicroUSB 2.nol, Bluetooth 4.nol, & GPS. Feature tersebut telah pass mumpuni buat ponsel pintar kelas menengah berbanderol murah.

Andromax C3 mempunyai ruangan daya simpan yg pass luas diantaranya yaitu memori RAM berkapasitas 512 MB & memori internal berkapasitas 4 GB yg bisa diperluas keberadaannya hingga 32 GB lewat slot micro SD didalamnya. Ruangan daya simpan yg dipunyai telepon selular pintar ini menurut kami telah pass luas, biarpun kapasitas RAMnya terbilang mungil, tetapi dgn sokongan procesor dual corenya sehingga kinerjanya tidak butuh diragukan lagi.

Tidak lupa tertanam pula feature fotografi berupa camera belakang berkekuatan 3 megapiksel tidak dengan flash LED tetapi di lengkapi bersama feature video recording & Face detection. Tapi Sayang tidak ada camera depan sbg pemuas keperluan selfie & sarana video callnya. Sementara itu penyuplai daya listrik ponsel canggih android ini merupakan satu buah baterai tipe Li-lon berkapasitas 1.400 MAh.

Harga Smartfren Andromax C ini yaitu Rupiah.499.000,00 perunitnya buat harga baru. Tertarik utk memilikinya? Kamu akan membeli ponsel canggih android ini di sekian banyak gerai Smartfren dikota kamu.