Thursday, July 30, 2015

The Red Solstice PC


For Downloading game Click the download button
or
Read How to Download the Game


Spesifikasi Axioo Picophone M2

smartphone ini hadir dgn mengusung monitor sentuh berteknologi IPS kapasitif bersama ukuran seluas 4,5 inci. Monitor handphone pintar ini pass cadas dalam menampilkan gambar bermutu tinggi, diluar itu monitor telephone seluler ini serta sanggup membuahkan resolusi QHD sampai 960 x 540 piksel. Pasti faktor ini lumayan memanjakan penggunanya.

Berubah menuju bagian dapur pacunya, telpon pintar ini ditenagai oleh Chipset MediaTek MT6582 berprosesor Quad Core 1,2 GHz yg ditandem bersama GPU Mali-400MP. Disayangkan telpon pintar ini cuma memakai memori RAM berkapasitas 512 MB juga sebagai penopang daya simpan sementaranya, factor ini pass menghambat kinerjanya mengingat procesor pun GPU yg difungsikan adalah hardware yg mumpuni.

Ponsel Canggih ini di lengkapi dgn lokasi daya simpan berupa memori internal berkapasitas 4 GB yg akan diperbesar sampai 32 GB lewat slot MicroSD didalamnya. Hp ini berlangsung di atas system operasi Android KitKat 4.4.2 yg di lengkapi dgn feature konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, MicroUSB 2.nol, Dual SIM, & 3G HSPA+.

smartphone lokal ini pun menawari feature fotografi yg mumpuni, ponsel canggih ini di lengkapi bersama feature dual camera yg mana camera belakangnya mempunyai resolusi segede 5 megapiksel komplit bersama flash LED & autofocus, sementara itu disisi depannya cuma tertanam camera berkekuatan 2 megapiksel saja tetapi mampu dimanfaatkan utk video-call & berselfie pastinya.
Harga Axioo Picophone M2
Handphone Pintar android ini dihadirkan terhadap Event Indocomtech 2014 di JCC bersama banderol harga yg pass terjangkau, utk satu unitnya cuma dibanderol dgn harga Rupiah.1.199.000,00 saja. Harga ini pastinya lumayan murah jika menyaksikan uraian yg ditawarkan.