Thursday, July 30, 2015

Trials Evolution Gold Editions


For Downloading game Click the download button

 

Microsoft Office Mobile Apps untuk Windows 10 dirilis

Microsoft telah resmi merilis aplikasi Office Mobile untuk Windows 10. Office Mobile apps terdiri dari Word, Excel, PowerPoint dan OneNote dan ditujukan untuk tablet Windows.

Aplikasi Office Mobile telah dibangun dari awal untuk berjalan pada perangkat touchscreen seperti tablet dan perangkat layar kecil terutama. Mereka juga datang dengan Satu integrasi Drive. Pertama, Firman mendapat semua inti format perintah, gaya, font dan mantra alat cek. Anda dapat menyisipkan tabel, gambar, kotak teks, hyperlink, dan menambahkan header dan footer dengan sentuhan gerakan sederhana. Ada Baca modus tampilan yang meningkatkan dibaca dengan menyesuaikan ukuran font dan memungkinkan Anda untuk memperbesar pada grafik dan tabel dengan tekan cepat. Akhirnya ada Pintar Lookup yang didukung oleh Bing, yang membawa sumber daya tambahan online seperti gambar dan referensi web langsung ke dalam dokumen Anda untuk memberikan wawasan lebih dalam dan ide-ide baru.

Pindah, Excel akan direkomendasikan Charts fitur yang sangat ideal untuk layar yang lebih kecil karena menawarkan untuk memvisualisasikan data Anda hanya dengan beberapa PDAM. Ada juga penambahan template modern yang disetel untuk skenario mobile. Dalam kasus PowerPoint, aplikasi mendapat Presenter baru View untuk membuat Presentasi mudah. Juga hadir adalah pointer laser dan fitur tinta baru akan membiarkan Anda fokus pada poin-poin penting dari presentasi. Akhirnya, OneNote yang pra-instal pada Windows 10 secara otomatis akan menyimpan pekerjaan Anda dan mensinkronisasikan perubahan yang dilakukan oleh semua orang yang bekerja di notebook.

Microsoft mengatakan bahwa mereka akan merilis Office 2016 untuk desktop Windows dan Office Mobile untuk Windows Phones dijadwalkan untuk rilis musim gugur.