Sunday, August 16, 2015

18 Wheels of Steel: Extreme Trucker 2


For Downloading game Click the download button
or
Read How to Download the Game
  

Review Huawei Honor 7i

Seperti sempat diberitakan pada awal mulanya di mana Huawei Honor 7i yakni yaitu mobile phone pintar terupdate dari Huawei yg bakal diluncurkan kepada tanggal 20 Agustus 2015 kelak & kabar peluncuran mobile phone ini sudah diperkuat dgn sudah hadirnya handphone tersebut belum lama ini kepada web TENAA. Harga menjual dari Huawei Honor 7i ini mungkin saja agung bakal dipasarkan bersama harga kurang lebih USD 320,- atau apabila dirupiahkan kurang lebih Rupiah. 4,3 jutaan per unitnya & ditawarkan camera depan bermodel sliding atau pop-up.

Uraian dari Huawei Honor 7i antara lain yaitu mempunyai monitor sentuh berukuran 5,2 inci Full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) & kerapatan piksel sampai mencapai 423 piksel per inci, ditenagai oleh procesor quad-core ARM Cortex-A53E bersama kecepatan 2,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 bersama kecepatan 1,5GHz, didukung oleh RAM berkapasitas 3 GB & pengolah grafis Mali-T628MP4 juga memori internal bekapasitas 16GB/32GB. Sedia pun slot MicroSD utk ekspansi memori eksternal.

Telephone Seluler ini dijalankan bersama OS Android 5.1.1 Lollipop bersama penampilan antarmuka Emotion UI 3.1. Tak lupa disematkan bersama camera yg jadi unggulan dari handphone ini adalah camera belakang beresolusi 20 megapiksel & memanfaatkan phase detection auto konsentrasi seterusnya camera depan beresolusi 8 megapiksel yg akan dipergunakan befoto selfie. Di Lengkapi serta oleh feature Dual Tone LED Flash buat ke-2 camera handphone tersebut utk pemotretan di ruang kurang cahaya.

diluar itu buat telephone seluler Huawei Honor 7i sendiri ini di lengkapi bersama feature dual SIM yg telah memberi dukungan konektivitas jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth & sekian banyak feature menarik seperti WiFi & pemeriksaan sidik jari. Pastinya handphone ini di bekali bersama baterai berkapasitas 3100mAh. Tertarik memilikinya? Kita tunggu saja kehadirannya di pasaran tanah air kita, Indonesia.