Sunday, August 16, 2015

Crime Life Gang Wars


For Downloading game Click the download button
or
Read How to Download the Game
  

Advan Barca HiFi M6 Review

Pada Awal Mulanya pembuat Advan belum lama ini sudah meluncurkan Advan Vandroid X7, & waktu ini mereka dikabarkan kembali launcing satu buah telepon selular pintar bersama edisi Barcelona yg bernama Advan Barca HiFi M6 sekian banyak ketika yg dulu.

Uraian dari Advan Barca HiFi M6 ini antara lain yakni mempunyai monitor dgn ukuran 5 inci beresolusi 1280 x 720 pixels berjenis IPS display, ditenagai oleh chipset MediaTek MT6592 octa-core dgn clock 1.2 GHz, didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB & memori internal berkapasitas 16 GB, terdapat juga slot MicroSD utk tambahan sampai 64 GB. Tak lupa disematkan bersama dual camera yg masing-masing ialah camera penting beresolusi 8 MP & camera depan beresolusi 5 MP. Mobile Phone ini di lengkapi serta dgn feature Dual SIM Kartu adalah WCDMA + GSM, Bluetooth 4.nol, WiFi 802.11 b/g/n, & pastinya di bekali oleh baterai 2300 MAh.

Perihal menarik terhadap mobile phone ini diantaranya di lengkapi dgn Dual Front Stereo Speaker yg bisa membuahkan Xtra Loud Speaker yg lumayan jernih & baik. Telepon Selular ini dijalankan bersama OS android 4.4.2 bersama penampilan antarmuka terkini ialah IDOS atau Indonesia Operating Sistem di mana penampilan ini dibuat kusus oleh pihak berbasiskan bersama keperluan pula rutinitas dari pembeli mobile phone di Indonesia. Tampaknya kedatangan IDOS ini diklaim bakal menjadikan penampakan antarmuka jadi lebih menarik, fresh, & user friendly atau nyaman dipergunakan.

Utk harga menjual telephone seluler terkini besutan Advan ini adalah lebih kurang Rupiah. 1,7 jutaan per unitnya. Bagi pembelian telephone seluler ini di mana costumer dapat mendapati bundling paket TAU dari Telkomsel bersama kuota data hingga dgn 2GB per bln seharga mulai sejak dari Rupiah. 49 ribuan. diluar itu pelanggan serta dapat akan membeli paket ini hingga dgn 3X dalam tiap-tiap bulannya. Ditawarkan bagi 50 customer perdana disetiap Advan Experience Store, bakal mendapatkan voucher senilai Rupiah. 50ribu dari Telkomsel. Tertarik buat memilikinya?