Sunday, August 16, 2015

Sheep, Dog 'N Wolf


For Downloading game Click the download button
or
Read How to Download the Game
  

Advan Barca HiFi M6 Spesifikasi

Diawal Mulanya pembuat Advan belum lama ini sudah meluncurkan Advan Vandroid X7, & saat ini mereka dikabarkan kembali rilis suatu mobile phone pintar dgn edisi Barcelona yg bernama Advan Barca HiFi M6 sekian banyak dikala yg dulu.

Spesifikasinya dari Advan Barca HiFi M6 ini antara lain yaitu mempunyai monitor dgn ukuran 5 inci beresolusi 1280 x 720 pixels berjenis IPS display, ditenagai oleh chipset MediaTek MT6592 octa-core bersama clock 1.2 GHz, didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB & memori internal berkapasitas 16 GB, terdapat juga slot MicroSD buat tambahan sampai 64 GB. Tak lupa disematkan dgn dual camera yg masing-masing yaitu camera penting beresolusi 8 MP & camera depan beresolusi 5 MP. Telephone Seluler ini di lengkapi serta bersama feature Dual SIM Kartu merupakan WCDMA + GSM, Bluetooth 4.nol, WiFi 802.11 b/g/n, & pastinya di bekali oleh baterai 2300 MAh.

Elemen menarik kepada mobile phone ini diantaranya di lengkapi bersama Dual Front Stereo Speaker yg bisa membuahkan Xtra Loud Speaker yg pass jernih & baik. Mobile Phone ini dijalankan bersama OS android 4.4.2 bersama penampilan antarmuka terupdate merupakan IDOS atau Indonesia Operating Sistem di mana penampilan ini dibuat husus oleh pihak berbasiskan bersama keperluan pun adat dari costumer telepon selular di Indonesia. Tampaknya kedatangan IDOS ini diklaim dapat menjadikan penampilan antarmuka jadi lebih menarik, fresh, & user friendly atau nyaman dipergunakan.

Utk harga menjual hp terkini besutan Advan ini merupakan seputar Rupiah. 1,7 jutaan per unitnya. Bagi pembelian handphone ini di mana pembeli bakal memperoleh bundling paket TAU dari Telkomsel bersama kuota data hingga dgn 2GB per bln seharga sejak mulai dari Rupiah. 49 ribuan. diluar itu pelanggan serta dapat akan membeli paket ini hingga dgn 3X dalam tiap-tiap bulannya. Ditawarkan bagi 50 konsumen mula-mula disetiap Advan Experience Store, bakal mendapati voucher senilai Rupiah. 50ribu dari Telkomsel. Tertarik utk memilikinya?