Monday, September 28, 2015

Avatar The Game


For Downloading game Click the download button
or
Read How to Download the Game

Iphone 4GS 6s SELAIN 6s dan di samping itu sekarang ditampilkan di seluruh toko daftar di 12 negara


Baru New iphone 5 6s dan juga New iphone 5 6s ditambah adalah hari ditampilkan berkaitan dengan membeli. Kedua peralatan pasti pada saat ini dibeli di seluruh Australia, Kanada, Cina, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Selandia Baru, Puerto Rico, Singapura, Inggris ditambah AS.

Di AS sendiri, konsumen dapat mengambil itu iPhone baru di $ 0 lurus ke bawah pembayaran DAN $ 27 dan $ 31 (untuk 6s Anda BESERTA 6s Plus, masing-masing) pembayaran bulanan ditujukan untuk 24 bulan dengan gerai toko ritel, Apple.com, klik operator, SERTA pengecer diperbolehkan. Juga, secara eksklusif dengan toko harga penuh Apple dengan AS, konsumen pasti akan memilih proses upgrade saya telepon itu membuat mereka saya ponsel terbaru setiap tahun dibuka karena pembawa terhubung dengan itu \ 's alternatif dalam AppleCare + sehubungan dengan $ 32 sampai nya 6s DAN $ 37 sampai 6s dan di samping per bulan sehubungan dengan 24 bulan.

Apel juga dapat menjual setiap salah satu aksesoris baru bersama iPhone baru Anda sendiri, termasuk yang kulit baru DAN JUGA kasus silikon dan juga warna yang cocok lapisan logam Petir Docks.

Iphone 4gs 6s SELAIN 6s dan juga dipamerkan di seluruh 16GB, 64GB, 128GB BESERTA dalam emas, perak, ruang abu-abu, SERTA rose gold.