Wednesday, September 16, 2015

Kingdoms od Amalur Reckoning


For Downloading game Click the download button
or
Read How to Download the Game
  

Skype merilis versi beta app chat mereka

Skype bekerja pada sebuah aplikasi pesan mandiri baru untuk Android di India. Perusahaan ini telah memulai program beta dan mendesak pengguna yang tertarik untuk mendaftar sama.
Untuk mendaftar program ini, Anda harus mengisi informasi Anda dalam survei yang memiliki pertanyaan seperti daerah tempat tinggal, apa jenis ponsel yang Anda gunakan, rincian tentang operator telekomunikasi dan sebagainya. Setelah mengirimkan survei dan menandatangani syarat dan ketentuan, Skype akan mengirimkan email link untuk men-download aplikasi Android baru pesan yang dapat Anda mencoba sebelum dilepaskan.
Sebagai tester beta, Anda harus mencoba aplikasi pesan dan memberikan umpan balik dan saran untuk mengubah dan meningkatkan aplikasi. Anda juga dapat melaporkan tentang masalah yang Anda hadapi saat menggunakan aplikasi. Skype menyatakan bahwa setelah Anda menerima program semua informasi mengenai aplikasi harus disimpan sebagai rahasia dan tidak dibagi dengan siapa pun di luar dari program termasuk di media sosial. Periksa halaman Skype India di sini untuk rincian lebih lanjut tentang bergabung dengan program beta.
Skype telah terus-menerus memperbarui aplikasi mobile di Android dan iOS sejak beberapa bulan terakhir. Sebuah aplikasi messaging mandiri untuk Android yang terutama ditargetkan untuk India tampak seperti langkah yang baik dari Skype yang tertinggal pasar messaging sosial saat ini yang dikuasai oleh orang-orang seperti WhatsApp, Viber, Hike dan sebagainya. Ini akan menarik untuk melihat apa Skype ditawarkan dengan aplikasi messaging ini.