Monday, September 28, 2015

Marvel Heroes 2015


For Downloading game Click the download button
or
Read How to Download the Game

New Galaxy O7 patokan selanjutnya mengungkapkan mid-range spesifikasi


Hampir sebulan yang baik setelah bocor Hasil benchmark AnTuTu besar mengungkapkan spesifikasi mereka, yang dikabarkan smartphone Samsung Galaxy O7 terus terlihat di GFXBench, mengungkapkan hampir mirip, mid-range spesifikasi.

Benchmark mengungkapkan yang handset ini didukung berasal dari Snapdragon 410 SoC, DAN JUGA olahraga layar 720p 5.8-inch besar - layar 5 inci merasa tambahan dilaporkan (lihat visual yang di atas), tetapi ide tersebut bisa menjadi Galaxy O5. spesifikasi yang berbeda Item terungkap adalah: RAM 1GB, memori internal 8GB, kamera belakang 13 MP, lima MP penembak depan, SERTA Android 5.1.1 Lollipop.

Untuk yang belum tahu, ide Anda saat ini \ 'm akhir bulan lalu Begitu rumor pecah Item Samsung dapat login dengan merek baru O serangkaian perangkat, pertama Anda melibatkan bahwa akan menjadi Galaxy O5 SELAIN Galaxy O7.

Namun, itu saya kemudian mengatakan itu nama-nama individu telah dijatuhkan, karena lembaga memilih ditujukan untuk Galaxy Haram di SERTA Galaxy Mega sebaliknya, meskipun itu belum jelas bagaimana nama-nama baru sesuai dengan membantu yang sebelumnya yang.