Friday, November 27, 2015

HYPER Dragon Ball Z Evo 2014


For Downloading game Click the download button
or
Read How to Download the Game
 

Yahoo menandatangani kesepakatan pencarian dengan Google


Yahoo telah menandatangani kesepakatan dengan Google untuk menyediakan iklan pencarian. Kesepakatan itu dibangun di atas kemitraan pencarian yang ada dengan Microsoft di mana Yahoo mendapat persentase dari pendapatan dari iklan yang ditampilkan di situs tersebut.

Kesepakatan yang diumumkan Yahoo dalam pendapatan kuartal ketiga adalah tiga tahun, perjanjian efektif 1 Oktober non-eksklusif dan abadi sampai akhir 2018. Sesuai perjanjian, Google akan memberikan Yahoo dengan iklan pencarian, pencarian algoritmik, dan pencarian gambar jasa baik untuk desktop dan mobile. Kesepakatan ini non-eksklusif, yang berarti bahwa Yahoo masih dapat menggunakan Microsoft Bing atau sendiri teknologi di-rumah untuk memberikan iklan pencarian.

"Pada bulan Oktober, Perusahaan mencapai kesepakatan dengan Google yang menyediakan Yahoo dengan fleksibilitas tambahan untuk memilih di antara pemasok hasil pencarian dan iklan. Persembahan Google melengkapi layanan pencarian yang disediakan oleh Microsoft, yang tetap menjadi mitra yang kuat, serta teknologi pencarian Yahoo sendiri dan produk iklan. "

membaca pengajuan SEC dari Yahoo.

Yahoo mengatakan, pihaknya memperkirakan pendapatan kuartal keempat $ 1,16 miliar-menjadi $ 1,20 milyar, jauh di bawah perkiraan analis rata-rata $ 1330000000.