Monday, November 16, 2015

Jacked


For Downloading game Click the download button
or
Read How to Download the Game

  Facebook meningkatkan fitur pencarian untuk memasukkan pos publik


Facebook telah membuat fitur pencarian yang lebih kuat dengan update terbaru. Jaringan sosial telah mengumumkan Cari FYI, fungsi pencarian diperluas yang akan memungkinkan pengguna untuk mengetahui apa yang dunia katakan tentang topik tertentu.

Fungsi baru memungkinkan pengguna melakukan pencarian Google seperti melalui lebih dari 2 triliun posting diindeks pada setiap topik, sehingga lebih mudah untuk menemukan informasi real-time dan percakapan yang relevan. Facebook mengatakan sekarang host lebih dari 1,5 miliar pencarian per hari. Pengguna dapat mengakses fitur tersebut melalui bar pencarian di situs atau aplikasi mobile.

Pertama atas, Facebook pencari sekarang akan menawarkan saran pribadi yang lebih baik ketika Anda memasuki kotak pencarian dan mulai mengetik. Ini akan menyoroti hal-hal yang terjadi sekarang sehingga Anda dapat mengikuti cerita populer karena mereka terungkap. Misalnya, jika Anda mengetik "air" ke dalam kotak pencarian, Facebook akan otomatis menyarankan istilah pencarian populer dan frase, seperti "air di Mars." Selanjutnya, ketika Anda mencari, Anda sekarang akan melihat terbaru, publik yang relevan posting bersama dengan posting dari teman.

Hasil pencarian ini diselenggarakan untuk membantu Anda dengan cepat tahu apa dunia mengatakan tentang topik pada saat itu. Anda juga dapat menarik-untuk-menyegarkan dan melihat pos publik terbaru. Akhirnya, kini Anda dapat menemukan dengan mudah menemukan percakapan publik dengan pencarian ditingkatkan. Anda dapat dengan mudah menemukan pos publik tentang link, lihat kutipan populer dan frase yang disebutkan dalam posting ini dengan satu tekan.

Langkah terbaru datang dari Facebook setelah Twitter meluncurkan alat Moments berita kurasi untuk melacak acara live awal bulan ini. Update hari ini menggelar sekarang di US Inggris pada iPhone, Android dan desktop.