Friday, November 27, 2015

Youda Sushi Chef


For Downloading game Click the download button
or
Read How to Download the Game

Microsoft Garage gulungan keluar catatan cepat mengambil app Parchi untuk Android


Microsoft Garage telah meluncurkan catatan baru mengambil aplikasi untuk Android. Dijuluki sebagai Parchi, dikatakan menjadi catatan singkat dan ringan mengambil aplikasi.

Parchi (pur-chih) adalah kata Hindi yang mengacu pada potongan-potongan kecil kertas untuk mengambil cepat / app notes.The singkat dirancang untuk menangkap gigitan kecil informasi di mana saja. Salah satu fitur kunci dari aplikasi ini adalah bahwa catatan dapat diakses langsung dari layar kunci. Parchi memungkinkan Anda untuk menggunakan hashtags untuk menyaring pencarian kemudian dan bahkan memungkinkan 'Cepat catatan'. Aplikasi ini mencakup teks, daftar, dan gambar dan Anda bahkan Cam menambahkan catatan berwarna, tandai sebagai favorit, atau pin untuk mengunci fitur layar.

The Parchi aplikasi ini juga dilengkapi dengan opsi saham yang memungkinkan berbagi catatan lebih WhatsApp, mail, dan SMS antara lain. Aplikasi ini bahkan menawarkan pilihan untuk catatan cadangan. Ini mengidentifikasi nomor telepon dan mengambil tindakan cepat seperti 'menambah menghubungi' atau 'sebut'. URL dapat dipilih atau dibuka sementara alamat email dapat dengan mudah disalin. Beberapa aplikasi lain dari Microsoft Garage yang tossup, Indah Lock aplikasi layar, aplikasi email Kirim.