Thursday, December 3, 2015

Assasin's Creed 1


For Downloading game Click the download button
or
Read How to Download the Game

Facebook kini akan memberitahu Anda Serangan Negara-Link


Facebook telah mengumumkan bahwa mereka akan pengguna sekarang peringatan jika sangat mencurigai bahwa akun sedang ditargetkan oleh hacker bekerja untuk sebuah negara bangsa.

Pemberitahuan yang akan muncul di versi desktop Facebook akan meminta pengguna untuk menghidupkan "Login Approvals," yang mengharuskan mereka untuk memasukkan kode keamanan yang dikirim oleh Facebook untuk log in. Pesan tersebut juga mendorong pengguna untuk mengamankan rekening online mereka lainnya. Setelah mengaktifkan Login Approvals, kode keamanan akan dikirim ke ponsel Anda setiap kali account Anda diakses dari perangkat baru atau browser. Anda (atau orang yang mencoba untuk mengakses akun Anda) akan perlu untuk memasukkan kode yang untuk mendapatkan masuk, menawarkan lapisan keamanan tambahan.

"Sementara kita selalu mengambil langkah-langkah untuk mengamankan akun yang kami percaya telah dikompromikan, kami memutuskan untuk menunjukkan peringatan tambahan ini jika kita memiliki kecurigaan kuat bahwa serangan bisa menjadi yang disponsori pemerintah. Kami melakukan ini karena jenis serangan cenderung lebih maju dan berbahaya daripada yang lain, dan kami sangat mendorong orang yang terkena dampak untuk mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengamankan semua account online mereka. "

diposting Alex Stamos adalah Chief Security Officer di Facebook dalam sebuah blog.

Facebook mengatakan bahwa jika pengguna melihat notifikasi ini, itu bukan indikasi bahwa facebook itu sendiri telah di-hack dengan cara apapun. Ini tidak mengungkapkan bagaimana tepatnya itu tahu kapan akun adalah target pengawasan pemerintah yang tidak sah suatu mengatakan bahwa ia harus "melindungi integritas" dari metode tersebut. Langkah terbaru dari jaringan sosial muncul setelah Google pada tahun 2012 mulai menawarkan yang sama dan kemudian memperingatkan ribuan pengguna yang akun mereka mungkin telah dikompromikan oleh serangan yang disponsori negara.