Thursday, December 3, 2015

MOTOGP 2013


For Downloading game Click the download button
or
Read How to Download the Game

  Forays Paytm ke Pemesanan Hotel


Paytm menambah area platform dgn meneruskan pemesanan hotel. Customer telah mampu memesan ticket bus & cepat mereka dapat dapat buat memesan hotel lewat penerapan Paytm.

Paytm mengemukakan bahwa terhadap step mula-mula, itu ialah bermitra dgn portal perjalanan online seperti Goibibo, Ezeego1 & TSI-Yatra buat hotel domestik pemesanan sementara di step ke-2, beliau dapat berkolaborasi bersama pemain internasional seperti Expedia dan Booking.com. Perusahaan ini berharap pendapatan dari Rs. 500 crores dari pelayanan tatkala enam bln ke depan.

"Perjalanan sudah muncul juga sebagai jenis amat utama bagi kita sbg penetrasi pemesanan online masihlah amat rendah di vertikal ini. Peluang buat tipe hotel amat sangat agung, terutama sebab penetrasi transaksi masihlah rendah di Tier II & III kota sejauh bersangkutan wisata, "

kata Paytm pendiri & CEO Vijay Sharma Shekhar.

Terhadap step perdana, Paytm bakal menawari inventarisasi lebih kurang 20.000 hotel buat costumer & jumlah ini diperkirakan bakal naik ke 35.000 dalam tempo singkat sesudah diluncurkan. The Hotel tipe bakal hidup dalam up-date berikutnya dari Paytm IOS & Android apps. Paytm baru