Thursday, December 3, 2015

Nba 2k14


For Downloading game Click the download button
or
Read How to Download the Game

Forays Paytm ke Pemesanan Hotel


Paytm memperluas platform dengan menambahkan pemesanan hotel. Pengguna sudah bisa memesan tiket bus dan segera mereka akan mampu untuk memesan hotel melalui aplikasi Paytm.

Paytm mengatakan bahwa pada tahap pertama, itu adalah bermitra dengan portal perjalanan online seperti Goibibo, Ezeego1 dan TSI-Yatra untuk hotel domestik pemesanan sementara di tahap kedua, ia akan berkolaborasi dengan pemain internasional seperti Expedia & Booking.com. Perusahaan ini mengharapkan pendapatan dari Rs. 500 crores dari layanan selama enam bulan ke depan.

"Perjalanan telah muncul sebagai kategori sangat penting bagi kita sebagai penetrasi pemesanan online masih sangat rendah di vertikal ini. Kesempatan untuk kategori hotel sangat besar, terutama karena penetrasi transaksi masih rendah di Tier II dan III kota sejauh bersangkutan wisata, "

kata Paytm pendiri dan CEO Vijay Sharma Shekhar.

Pada tahap pertama, Paytm akan menawarkan inventarisasi sekitar 20.000 hotel untuk pengguna dan jumlah ini diperkirakan akan naik ke 35.000 dalam waktu singkat setelah diluncurkan. The Hotel kategori akan hidup dalam update berikutnya dari Paytm iOS dan Android apps. Paytm baru