Friday, January 8, 2016

Farcry 2


For Downloading game Click the download button
or
Read How to Download the Game
 





Asiafone AF22, Handphone Feature Anti Air & Debu


Terhadap waktu ini mampu dikatakan bahwa ponsel pintar sudah merajai pasaran hp di tanah air kita, Indonesia tapi buat pasasr telephone seluler feature nyatanya tetap masihlah mempunyai tidak sedikit peminatnya sendiri di Indonesia. Berdasarkan dari data pasar yg ada, terdapat kira kira 80% pembeli di Indonesia yg masihlah mengharapkan telephone seluler feature ini & oleh dikarenakan argumen tersebutlah sehingga pembuat Asiafone menawari mobile phone murah berkwalitas ke pasaran sekian banyak diwaktu tersebut & mobile phone tersebut dikasih nama Asiafone AF22.

Salah satu keunggulan yg ada terhadap handphone feature AsiaFone AF22 ini ialah nyatanya sudah di bekali oleh kebolehan water resistant pula di desain yg tangguh pula tahan percikan air. Selanjutnya buat penampilannya serta kelihatan cantik karena dibalut oleh warna chrom yg menarik. Termasuk Juga serta dgn celah-celah yg mengijinkan air utk masuk pun telah dilapisi oleh karet. Oleh begitu tak butuh khawatir hp dapat rusak.

Harga menjual utk handphone ini dipasarkan dgn harga kurang lebih Rupiah. 260 ribuan per unitnya & telah di bekali oleh feature dua card SIM kartu bersama memakai frekuensi 900 Mhz & 1800 Mhz selanjutnya buat monitor LCD dgn ukuran 2.4 inci. Aspek menarik dari hp ini di mana memori internal dari handphone ini telah dapat menampung sampai 8 GB dalam beraneka macam wujud file. Tak lupa handphone ini disematkan serta dgn camera beresolusi 2 megapiksel & di lengkapi pun oleh feature menarik yang lain seperti FM radio, music player & video player yg sanggup menemani costumer terhadap kala luang & kalem. Tertarik buat memilikinya?