Thursday, February 25, 2016

Jagged Alliance 2: Wildfire


Password : www.apunkagames.net





HTC Desire 626, Ponsel Canggih Teranyar Dgn Speaker BoomSound Rupiah. 3 Jutaan


Dikabarkan bahwa HTC Desire 626 sudah sedia di pasar ponsel canggih India & diawal mulanya semenjak kuartal ke3 thn 2015 yg dulu di mana telpon pintar ini sudah meluncur di sekian banyak negeri. Berdasarakan info yg sudah beredar di mana HTC Desire 626 yg sudah diluncurkan di negeri India tersebut mengalami peningkatan spesifikasinya & dihadirkan bersama sekian banyak pilihan warna. Harga menjual dari HTC Desire 626 ini dipasarkan dgn harga lebih kurang USD 220,- atau dirupiahkan lebih kurang Rupiah. 3 jutaan per unitnya. Salah satu keunggulan dari handphone pintar ini di lengkapi dgn speaker Boomsound buat memanjakan telinga konsumen.

Uraian dari HTC Desire 626 ini nyaris sama dgn seri Desire 620G antara lain yaitu mempunyai monitor sentuh 5 inci beresolusi HD 720p dgn kerapatan 294 berteknologi panel IPS kapasitif. Ditenagai oleh chipset MediaTek MT6752 bersama dukungan dari procesor octa-core ARM Cortex-A53 yg berkecepatan 1,7GHz, didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB & pengolah grafis Mali-T760 MP2 juga memori internal berkapasitas 16 GB & terdapat serta slot MicroSD juga sebagai perluas daya simpan memori sampai 64 GB.

diluar itu telpon pintar ini dijalankan dgn OS Android 5.1. Lollipop bersama penampakan antarmuka HTC Sense 6. Di Bekali oleh baterai berkapasitas 2.000 MAh sementara itu utk konektivitas beri dukungan fitur-fitur seperti port MicroUSB, WiFi, GPS & 3G HSPA. Tak lupa disematkan bersama camera mutlak beresolusi 13 megapiksel auto konsentrasi & camera belakang didukung oleh pemeriksaan BSI dgn aperture f/2.2 yg di lengkapi oleh LED Flash pula camera depan beresolusi 5 megapiksel buat berfoto selfie. Tertarik memilikinya? Kita tunggu saja kehadirannya di pasaran tanah air kita, Indonesia.