Thursday, February 25, 2016

Mayan Death Robots


Password : www.apunkagames.net





HTC Desire 626, Ponsel Canggih Teranyar Dgn Speaker BoomSound Rupiah. 3 Jutaan


Dikabarkan bahwa HTC Desire 626 sudah sedia di pasar ponsel canggih India & pada awal mulanya semenjak kuartal ke3 thn 2015 yg dulu di mana ponsel pintar ini sudah meluncur di sekian banyak negeri. Berdasarakan kabar yg sudah beredar di mana HTC Desire 626 yg sudah diluncurkan di negeri India tersebut mengalami peningkatan uraian & dihadirkan dgn sekian banyak pilihan warna. Harga menjual dari HTC Desire 626 ini dipasarkan bersama harga seputar USD 220,- atau dirupiahkan kira kira Rupiah. 3 jutaan per unitnya. Salah satu keunggulan dari ponsel pintar ini di lengkapi dgn speaker Boomsound utk memanjakan telinga kastemer.

Perincian dari HTC Desire 626 ini nyaris sama dgn seri Desire 620G antara lain yakni mempunyai monitor sentuh 5 inci beresolusi HD 720p dgn kerapatan 294 berteknologi panel IPS kapasitif. Ditenagai oleh chipset MediaTek MT6752 dgn dukungan dari procesor octa-core ARM Cortex-A53 yg berkecepatan 1,7GHz, didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB & pengolah grafis Mali-T760 MP2 juga memori internal berkapasitas 16 GB & terdapat serta slot MicroSD juga sebagai perluas daya simpan memori sampai 64 GB.

diluar itu ponsel pintar ini dijalankan dgn OS Android 5.1. Lollipop dgn penampakan antarmuka HTC Sense 6. Di Bekali oleh baterai berkapasitas 2.000 MAh sementara itu buat konektivitas memberi dukungan fitur-fitur seperti port MicroUSB, WiFi, GPS & 3G HSPA. Tak lupa disematkan bersama camera penting beresolusi 13 megapiksel auto konsentrasi & camera belakang didukung oleh pemeriksaan BSI bersama aperture f/2.2 yg di lengkapi oleh LED Flash juga camera depan beresolusi 5 megapiksel utk berfoto selfie. Tertarik memilikinya? Kita tunggu saja kehadirannya di pasaran tanah air kita, Indonesia.