Thursday, February 25, 2016

Recettear: An Item Shop's Tale


Password : www.apunkagames.net





ZTE Grand X3, Ponsel Canggih Lollipop Teranyar Tangguh Rupiah. 1 Jutaan


ZTE Grand X3 yaitu adalah ponsel pintar kelas menengah yg sudah dikenalkan diawal mulanya di CES 2016 yg dulu, & sekarang hasilnya handphone pintar tersebut sudah dijual di negeri Amerika Serikat bersama harga menjual lebih kurang USD 80,- atau dirupiahkan lebih kurang Rupiah. 1 jutaan dgn kontrak terhadap salah satu operator yg ada di sana, tidak cuma itu para costumer pula bisa memesan ponsel canggih tersebut lewat Cricket. Selanjutnya utk harga menjual telpon pintar ini tidak dengan kontrak, dipasarkan kurang lebih USD 130,- dirupiahkan kurang lebih Rupiah. 1,7 jutaan per unitnya. Di Sayangkan hingga disaat ini belum ada berita kapan telpon pintar ini dapat dipasarkan di pasar tanah air kita, Indonesia.

Spesifikasinya dari ZTE Grand X3 ini antara lain yaitu mempunyai monitor dgn ukuran 5,5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel, berteknologi IPS kapasitif & kerapatan piksel 267 ppi, ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 210 bersama dukungan procesor Quad Core ARM Cortex A7 yg berkecepatan 1.3 Ghz, didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB & pengolah grafis Adreno 304. Telpon Pintar ini dijalankan bersama OS android 5.1. Lollipop yg ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.080 MAH.

Utk konektivitas beri dukungan jaringan fitur-fitur seperti GPS/GLONASS, 4G LTE, dual SIM & 3G HSPA. Sedangkan buat ROM dari ponsel pintar ini berkapasitas 16 GB, terdapat serta slot MicroSD buat perluasana daya simpan sampai 128 GB. Tak lupa disematkan dgn dual camera yg masing-masing merupakan camera belakang beresolusi 8 megapiksel autofocus yg didukung oleh LED Flash, dulu utk camera depan beresolusi 2 megapiksel buat video call pun photo selfie. Tertarik memilikinya? Kita tunggu saja kehadirannya di pasaran tanah air kita, Indonesia.