Tuesday, February 2, 2016

StarCraft II Heart of the Swarm


Untuk Mendownload Tinggal Klik Tombol Diatas!
or
Baca Cara Download Gamenya !






Skype for Bisnis Saat Ini Sanggup di Android


Microsoft hri ini rilis Skype for Bussiness utk Android. Diawal Mulanya, perusahaan sudah lakukan pengujian dengan cara pribadi oleh pembeli Android & hasilnya waktu ini sedia buat publik. Bersama Skype for Bussiness, Microsoft menawari design dashboard baru bernuansa Windows, buat pengalaman tambah baik terhadap piranti tablet.

Design dashboard baru ini mengambil pencarian kontak bar, jumpa akan datang Kamu & percakapan teranyar ke satu ruang. Pass tekan ikon 'Quick Join' disebelah kanan, utk bergabung kepertemuan Kamu bersama satu sentuhan, atau ketuk nama jumpa utk menyaksikan rinciannya. Tidak Hanya itu, video full-screen pun tombol call-control dibuat lebih agung utk menonaktifkan & meneruskan peserta ke jumpa lebih gampang.

Tidak Cuma itu, Microsoft serta menawari pengalaman manajemen kontak yg tambah baik dgn Skype for Bussiness utk Android. Costumer bisa bersama gampang mencari kontak dalam grup. Kalau Kamu sudah memakai Lync 2013 penerapan terhadap piranti Android Kamu, sehingga bakal dengan cara automatic diperbarui ke Skype utk Usaha. Penerapan Skype for Usaha saat ini sedia dengan cara cuma-cuma di Google Play Store.