Friday, March 25, 2016

Titan Fall


 

 

Asus EeeBook E403SA, Notebook Murah Berlayar Full HD dgn RAM 4GB


Salah satu merek Netbook yg populer kini di pasaran tanah air kita ialah Asus, terutama lagi sebab merek Asus ini mempunyai sekian banyak netbook yg dipasarkan bersama harga murah. Dikabarkan bahwa mereka serta sudah rilis notebook teranyar dgn spesifikasinya yg bakal diunggulkan tapi masih dipasarkan murah & netbook tersebut dikasih nama Eeebook E403SA.

Spek dari Netbook Asus EeeBook E403SA ini antara lain ialah mempunyai monitor berukuran 14 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, ditenagai oleh procesor Intel Pentium N3700 quad core yg didukung oleh RAM berkapasitas 4GB pun memori daya simpan berupa EMMC berkapasitas 128GB. Tidak Cuma itu notebook ini serta di lengkapi bersama port USB kategori C yg memberikan kenyamana bagi penggunannya seperti kecepatan dalam mentransfer data. Feature yang lain yaitu keberadaan WiFi 802.11ac Bluetooth 4.0, port USB 3.0, USB 2.0, HDMI juga port SD kartu. Notebook ini mempunyai ketebalan cuma 18 mili meter & di bekali oleh baterai 57 wh, terdapat serta webcam. Buat harga menjual notebook ini kurang lebih Rupiah. 5 jutaan per unitnya.

terkecuali itu Netbook Eeebook E403SA dgn RAM berkapasitas 4GB, bisa saja bakal ditawarkan pun oleh pihak Asus dgn harga menjual yg lebih murah buat Notebook ini yg didukung RAM berkapasitas 2 GB pula memori internal berkapasitas 32 Gb. Tapi Sayang tetap belum ada keterangan dengan cara resmi faktor Notebook tersebut. Tertarik memilikinya?