Monday, April 25, 2016

Counter Strike Extreme V7






LG G5 SE Resmi diumumkan & Muncul di Rusia, Spesifikasi?


Diawal Mulanya keberadaan dari LG G5 SE sudah muncul di sekian banyak bocoran & saat ini hasilnya Handphone TerSEbut Dengan Cara resmi diumumkan. Mobile Phone sebagai generasi dari flagship LG G5 ini sudah muncul terhadap website resmi LG Rusia sekian banyak diwaktu yg dulu. LG G5 SE atau H845 ini pula adalah version murah dari LG G5 termasuk juga perincian.
Spesifikasinya dari LG G5 SE ini antara lain ialah ditenagai oleh ChipSEt Snapdragon 652 & bukan Snapdragon 820, didukung RAM berkapasitas 3GB Juga bukan 4GB. Di Samping itu koneksi yg ditawarkan cuma 3G, pun bukan jaringan 4G LTE biarpun ChipSEtnya memberi dukungan.
Tidak Cuma itu utk LG G5 SE ini mempunyai monitor beresolusi Quad HF & DiSEmatkan bersama camera ganda pun terdapat slot utk Accessories modular. Handphone ini juga mungkin saja telah beri dukungan LG VR. Diinformasikan bahwa LG G5 SE ini bakal dipasarkan ke negeri berkembang SEperti Amerika Latin & Rusia. Tapi di sayangkan tetap belum ketahuan harga menjual dari Mobile Phone LG G5 SE ini.