Monday, April 25, 2016

Farm Frenzy 4






LG G5 SE Resmi diumumkan & Muncul di Rusia, Uraian?

Diawal Mulanya keberadaan dari LG G5 SE sudah muncul di sekian banyak bocoran & sekarang hasilnya Telephone Seluler TerSEbut Dengan Cara resmi diumumkan. Hp sebagai generasi dari flagship LG G5 ini sudah muncul kepada web resmi LG Rusia sekian banyak ketika yg dulu. LG G5 SE atau H845 ini pun adalah version murah dari LG G5 termasuk juga spesifikasi.
Perincian dari LG G5 SE ini antara lain yakni ditenagai oleh ChipSEt Snapdragon 652 & bukan Snapdragon 820, didukung RAM berkapasitas 3GB Pun bukan 4GB. Di Samping itu koneksi yg ditawarkan cuma 3G, pula bukan jaringan 4G LTE walaupun ChipSEtnya mensupport.
Terkecuali itu buat LG G5 SE ini mempunyai monitor beresolusi Quad HF & DiSEmatkan dgn camera ganda serta terdapat slot utk Accessories modular. Telephone Seluler ini pula bisa saja telah mensupport LG VR. Diinformasikan bahwa LG G5 SE ini bakal dipasarkan ke negeri berkembang SEperti Amerika Latin & Rusia. Tapi disayangkan masihlah belum ketahuan harga menjual dari Telephone Seluler LG G5 SE ini.