Monday, April 25, 2016

Gas Guzzlers Extreme: Full Metal Zombie






Telkomsel dan Samsung, Hadirkan Bundling Samsung Galaxy J1 Mini


Utk memberikan pengguna experience paling baik bagi segmen anak jejaka dalam menikmati pelayanan broadband, Telkomsel kembali bersamasama dgn Samsung menghadirkan product bundling ialah Samsung Galaxy J1 Mini yg adalah ponsel pintar 4G Samsung bersama harga paling terjangkau yg di lengkapi dgn paket TAU 4G menarik. Product eksklusif yg sedia bagi pelanggan prabayar Telkomsel, & adalah salah satu bentuk hubungan kerja strategis Telkomsel bersama Samsung yg sudah terjalin sejak th 2015 dulu ini sekaligus melengkapi ekosistem 4G LTE & meningkatkan penetrasi ponsel canggih di warga yg lebih luas.

Samsung Galaxy J1 Mini adalah telpon pintar 4G LTE bersama harga yg paling terjangkau diantara deretan ponsel pintar 4G Samsung yang lain. Product entry Level4G Samsung ini sudah di lengkapi dgn perincian mutahir seperti monitor 4 inchi, dual kamera 5MP, memory internal 8 GB & RAM 768 pun didukung system operasi Android 5.1 Lollipop & procesor Quadcore 1.5GHz. Uraian ini menjadikan Samsung Galaxy J1 Mini juga sebagai salah satu handphone pintar mahir & tepat bagi segmen anak jejaka utk melengkapi keseharian mereka dalam menikmati bermacam macam penerapan & pelayanan digital yang makin ternama.

Product bundling Samsung Galaxy J1 Mini Telkomsel telah akan diperoleh dgn harga mulai sejak dari Rupiah. 1,2 jutaan, di mana pelanggan serta berkesempatan mengaktifkan paket data TAU 4G 10GB dgn harga mulai sejak dari Rupiah. 49ribu. Informasi lebih lanjut tentang product bundling ini akan diperoleh diwww.telkomsel.com/samsungj1mini.