Monday, April 25, 2016

GTA 3 Liberty City






Terungkap Xiaomi Max, Nampak Mirip Xiaomi Mi 5?


Seperti didapati bahwa pembuat Xiaomi diawal mulanya sudah lakukan voting online terhadap para pecinta Mi Fans kepada web resmi mereka & hasilnya terpilih bersama nama Xiaomi Max. Sesudah selang sekian banyak hri setelah itu, sekarang muncul bocoran elemen poto panel depan telepon selular ini & laporan baru juga mengungkapkan penampilan visual Mi Max yg sudah bocor dengan cara online sekian banyak ketika yg dulu.

Berdasarkan dari penampilan tersebut, di mana telephone seluler Xiaomi Max dengan cara visual nyaris sama bersama telepon selular flagship unggulan yang lain adalah Xiaomi Mi 5, bahkan nampak sama serta dgn tombol home beserta dgn dua tombol kapasitif, namun bersama version yg lebih akbar dari Xiaomi Mi 5. Sebab nampak belakang nampaknya nampak polos, sehingga mampu dijamin bahwa feature pimindai sidik jari terintegrasi bersama tombol home. Terdapat juga tombol volume & kunci yg ditempatkan kepada segi kanan di mobile phone ini.

Buat bocoran yg sudah muncul terungkap bahwa Xiaomi Max ini dapat mempunyai monitor berukuran 6,4 inci, ditenagai oleh chipset snapdragon 820 pun dibalut dgn lapisan logam. Berdasarkan dari laporan yg terungkap serta di mana pembuat Xiaomi serta sudah berencana dapat launcing hp ini di bln Mei 2016 ini, namun sangat disayangkan pihak Xiaomi belum dengan cara resmi memberikan konfirmasi hal dari telepon selular ini. Kita tunggu saja berita lebih lanjut dalam sekian banyak saat akan datang elemen keberadaan telephone seluler terkini dari Xiaomi ini.