Friday, May 6, 2016

Project CARS Game


Password : www.hienzo.com





Xiaomi Redmi Note 3 Cepat Dipasarkan di India, Harganya?

Sama Seperti kita ketahui bahwa salah satu perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi memang lah demikian tidak jarang menghadirkan piranti paling baru mereka dengan cara segera. Sesudah berhasil launcing Xiaomi Redmi Note 3 di negeri India, waktu ini piranti tersebut serta telah mulai sejak sanggup dipesan kepada tanggal 27 April 2016 kelak.

Berdasarkan dari kicauan di Twitter India di mana memberikan tata cara bahwa piranti ini cuma sedia di store Xiaomi India saja buat kini. diluar itu spek dari piranti ini antara lain yakni mempunyai monitor luas dgn ukuran 5.5 inci beresolusi 1080 piksel, pun ditenagai oleh ketangguhan chipset Snapdragon 650 didukung oleh RAM berkapasitas 2GB & memori internal berkapasitas 16 GB.

Harga menjual dari piranti ini seharga USD 150,- atau apabila dirupiah kira kira Rupiah 1.9 jutaan per unitnya sementara itu buat version yang lain adalah RAM berkapasitas 3GB & memori internal berkapasitas 32GB dipasarkan seharga USD 180,- atau jikalau dirupiahkan kurang lebih Rupiah 2.3 jutaan per unitnya. Apakah kamu tertarik utk mempunyai Xiaomi Redmi Note 3 ini? Kita tunggu saja kehadirannya di pasaran tanah air kita, Indonesia.