Friday, May 6, 2016

The Hell in Vietnam Game


Password : www.hienzo.com





LG G5 SE Resmi diumumkan & Muncul di Rusia, Uraian?

Diawal Mulanya keberadaan dari LG G5 SE sudah muncul di sekian banyak bocoran & sekarang ini hasilnya Handphone TerSEbut Dengan Cara resmi diumumkan. Hp sebagai generasi dari flagship LG G5 ini sudah muncul terhadap website resmi LG Rusia sekian banyak dikala yg dulu. LG G5 SE atau H845 ini pun yaitu version murah dari LG G5 termasuk juga uraian.

Spesifikasinya dari LG G5 SE ini antara lain merupakan ditenagai oleh ChipSEt Snapdragon 652 & bukan Snapdragon 820, didukung RAM berkapasitas 3GB Pula bukan 4GB. Di Samping itu koneksi yg ditawarkan cuma 3G, pula bukan jaringan 4G LTE walau ChipSEtnya memberi dukungan.

Tidak Hanya itu utk LG G5 SE ini mempunyai monitor beresolusi Quad HF & DiSEmatkan dgn camera ganda pula terdapat slot utk Accessories modular. Hp ini serta mungkin telah memberi dukungan LG VR. Diinformasikan bahwa LG G5 SE ini dapat dipasarkan ke negeri berkembang SEperti Amerika Latin & Rusia. Tetapi di sayangkan masihlah belum ketahuan harga menjual dari Telephone Seluler LG G5 SE ini.