Friday, May 6, 2016

Yaiba: Ninja Gaiden Z


Password : www.hienzo.com





Terungkap Xiaomi Max, Kelihatan Mirip Xiaomi Mi 5?

Seperti didapati bahwa pembuat Xiaomi pada awal mulanya sudah melaksanakan voting online pada para pecinta Mi Fans terhadap website resmi mereka & hasilnya terpilih dgn nama Xiaomi Max. Sesudah selang sekian banyak hri seterusnya, saat ini muncul bocoran elemen poto panel depan telepon selular ini & laporan baru juga mengungkapkan penampakan visual Mi Max yg sudah bocor dengan cara online sekian banyak saat yg dulu.

Berdasarkan dari penampakan tersebut, di mana handphone Xiaomi Max dengan cara visual nyaris sama dgn mobile phone flagship unggulan yang lain adalah Xiaomi Mi 5, bahkan nampak sama pun bersama tombol home beserta bersama dua tombol kapasitif, tapi dgn version yg lebih gede dari Xiaomi Mi 5. Karena kelihatan belakang nampaknya nampak polos, sehingga sanggup dijamin bahwa feature pimindai sidik jari terintegrasi bersama tombol home. Terdapat pun tombol volume & kunci yg ditempatkan kepada sudut kanan di hp ini.

Utk bocoran yg sudah muncul terungkap bahwa Xiaomi Max ini dapat mempunyai monitor berukuran 6,4 inci, ditenagai oleh chipset snapdragon 820 juga dibalut dgn lapisan logam. Berdasarkan dari laporan yg terungkap juga di mana pembuat Xiaomi pula sudah berencana bakal launcing telephone seluler ini di bln Mei 2016 ini, namun sangat disayangkan pihak Xiaomi belum dengan cara resmi memberikan konfirmasi hal dari hp ini. Kita tunggu saja info lebih lanjut dalam sekian banyak diwaktu akan datang faktor keberadaan handphone terkini dari Xiaomi ini.