Sunday, July 17, 2016

Dreamkiller


Password : xfullgames.com





Rancangan Ciamik Telpon Pintar Murah Elephone S7

Elephone pabrikan telpon pintar asal Tiongkok, dilaporkan tidak cuma menggarap Elephone P20 ungkap bawa RAM 6GB & Elephone P9000 Edge yg hadir dgn monitor tidak dengan bezel yg ditunjang bersama chipset MediaTek Helio P10. Tetapi, sekarang ini dilaporkan bahwa perusahaan dapat menggarap varian lain yg bernama Elephone S7, tampil menawan yg terinspirasi dari flagship Samsung.

Terhadap Elephone S7 design sektor kelihatan depan serta hadirkan monitor tidak dengan bezel, bersama monitor agak melengkung di ke-2 sisinya. Dipadu frame logam & kepada terlihat bidang belakang, memanfaatkan bahan sentuhan kaca, bersama lengkungan serta di ke-2 sudut, buat berikan kesan nyaman & premium dikala digenggam.

Sangat Disayangkan tak tidak sedikit yg akan digali lebih dalam kepada ponsel pintar Elephone S7, tapi varian ini bakal dibanderol sejak mulai dari harga $99 (Rupiah.1,3Jutaan) hingga $189 (Rupiah.2,4Jutaan), yg di lengkapi bersama procesor tinggi dari MediaTek Helio X25. Hingga waktu ini belum ada berita lebih lanjut kapan Elephone S7 dapat resmi diluncurkan.