Sunday, July 10, 2016

Fieldrunners 2


Password – www.fullypcgames.com





Samsung Dapat Umumkan Feature Baru Smart Glow Dengan Galaxy J2 (2016)

Smart Glow, yaitu feature baru yg dikabarkan bakal menukar LED notification light buat menandakan kalau ada notifikasi baru. Smart Glow hadir dgn kegunaan yg lebih tidak sedikit dari notification light, bersama tiga fungsi seperti Priority Alerts, Usage Alerts & Selfie Assist.

Priority Alerts bekerja seperti Edge Lightning yg ada terhadap Galaxy S6 Edge, Galaxy S6 Edge Plus & Galaxy S7. Lampu dapat berkedip-kedip kala ada notifikasi baru cocok bersama warna yg sudah diatur, kastemer bisa mengatur warna buat tiap-tiap kontak yg ada terhadap telephone.

Usage Alerts, lampu bakal berkedip dgn warna cocok dgn kegunaan. Contohnya, lampu dapat berkedip merah yg mengindikasikan baterai telah ingin habis.

Ke-2 fungsi di atas sama seperti fungsi dari LED notification light, juga sebagai penambahan dari Smart Glow yaitu Selfie Assist. Fungsi ini bisa menunjang kastemer buat membawa poto selfie, Smart Glow dapat menyala berwarna biru diwaktu camera mendeteksi wajah & dapat membawa photo dalam dua detik.

Smart Glow ini diletakan kepada bidang belakang, yg melingkari camera. Kedepannya Samsung dapat menambah fungsi dari Smart Glow, seperti Weather Ring & Healt Ring. Dgn fungsi Weather Ring, bakal menyala warna kuning saat cuaca cerah & warna kelabu disaat hujan turun. Deretan ponsel canggih premium Samsung di lengkapi dgn pemeriksaan detak jantung, & dimasa akan datang Heart Ring bakal menggantikannya. Dgn Health Ring, seluruhnya piranti tidak dengan pemeriksaan detak jantung masih bisa memonitor detak jantung penggunanya.