Sunday, July 10, 2016

Manhunt 2


Password if Needed : PCGames-Download.Net





Brandcode B329, Handphone Outdoor Unik Cuma Rupiah. 200 Ribuan

Sudah hadir satu buah mobile phone unik model outdoor yg sanggup berfungsi sbg powerbank & dipasarkan dgn harga murah, telepon selular tersebut dikasih nama Brandcode B329. Uraian dari hp ini didukung dgn feature Dual SIM & di bekali oleh baterai berkapasitas 3.800 MAh real capacity, yg berfungsi pun sbg Power Bank sehingga telephone seluler ini pastinya bisa dipergunakan utk isikan ulang gadget maupun mobile phone yang lain.

diluar itu sama halnya dgn mobile phone murah yang lain di mana telephone seluler ini serta di lengkapi bersama lampu senter atau 2 LED Torch Light yg diletakkan di sektor sudut atas bodi mobile phone. Selanjutnya telepon selular feature dgn rancangan candybar ini pula disematkan bersama Seperti ponsel-ponsel murah yang lain, Hp ini pun di bekali lampu senter (2 LED Torch Light) yg disematkan di sudut atas bodi. Telephone Seluler feature berdisain candybar ini serta menyertakan camera, MP3 player, MP4 player, radio FM pun didukung serta dgn slot memori ekspansi MicroSD.329

Tak cuma itu telephone seluler Brandcode B329 ini akan dihubungkan ke internet dgn dukungan WAP GPRS. handphone Brandcode B329 pun mengusung feature dual SIM, Bluetooth, & feature hiburan FM radio. Setelah Itu handphone ini pun di bekali oleh Loudly K-Box Speaker yg bakal membuahkan nada dgn mutu Bass paling baik. Mobile Phone ini mengandalkan WAP GPRS utk internet juga Bluetooth utk koneksi nirkable. Harga menjual dari telepon selular Brandcode B329 cuma Rupiah. 250.000,- per unitnya. Tertarik memilikinya?