Sunday, July 10, 2016

MechaGore






Brandcode B329, Hp Outdoor Unik Cuma Rupiah. 200 Ribuan

Sudah hadir satu buah telepon selular unik model outdoor yg sanggup berfungsi yang merupakan powerbank & dipasarkan dgn harga murah, mobile phone tersebut dikasih nama Brandcode B329. Spesifikasinya dari telepon selular ini didukung dgn feature Dual SIM & di bekali oleh baterai berkapasitas 3.800 MAh real capacity, yg berfungsi pun juga sebagai Power Bank sehingga handphone ini pastinya mampu dipergunakan buat isikan ulang gadget maupun handphone yang lain.

diluar itu sama halnya dgn telepon selular murah yang lain di mana handphone ini juga di lengkapi bersama lampu senter atau 2 LED Torch Light yg diletakkan di bidang segi atas bodi telepon selular. Selanjutnya telephone seluler feature bersama design candybar ini juga disematkan dgn Seperti ponsel-ponsel murah yang lain, Telephone Seluler ini serta di bekali lampu senter (2 LED Torch Light) yg disematkan di sudut atas bodi. Telepon Selular feature berdisain candybar ini pula menyertakan camera, MP3 player, MP4 player, radio FM pula didukung pun dgn slot memori ekspansi MicroSD.329

Tak cuma itu telephone seluler Brandcode B329 ini akan dihubungkan ke internet bersama dukungan WAP GPRS. handphone Brandcode B329 serta mengusung feature dual SIM, Bluetooth, & feature hiburan FM radio. Selanjutnya telephone seluler ini pun di bekali oleh Loudly K-Box Speaker yg bakal membuahkan nada bersama mutu Bass paling baik. Telephone Seluler ini mengandalkan WAP GPRS buat internet pun Bluetooth buat koneksi nirkable. Harga menjual dari hp Brandcode B329 cuma Rupiah. 250.000,- per unitnya. Tertarik memilikinya?