Sunday, July 10, 2016

Mighty No. 9






ICherry C89 King , Hp Feature Terupdate dan barangkali Power Bank Rupiah. 200 Ribuan

Factor menarik dari mobile phone DUAL SIM ini diantaranya yakni di bekali dgn baterai berkapasitas 6.000 MAH real capacity yg sekaligus berfungsi juga sebagai Power Bank di mana telephone seluler ini mampu dipergunakan utk isikan ulang gadget atau telephone seluler yang lain. Terhadap paket penjualan telepon selular ini di lengkapi dgn sekian banyak buah kabel konektor buat mengkoneksikannya ke mobile phone bahkan gadget lain.

Perincian yang lain dari telepon selular ini di lengkapi pun bersama lampu senter atau 2 LED Torch Light yg terletak di segi atas bodi telepon selular. Setelah Itu mobile phone ini berdesain candybar disematkan bersama camera beresolusi 1.3 MP plus LED flash, MP3 player, MP4 player, radio FM pun didukung slot memori ekspansi MicroSD.

Tidak Cuma handphone ini mampu membuka ke internet bersama dukungan WAP GPRS & mensupport feature dual SIM, Bluetooth, & feature hiburan FM radio. Telephone Seluler unik ini pun di lengkapi bersama slot MicroSD buat tambahan daya simpan memori sampai maksimal 8GB. Seterusnya didukung serta dgn K class Nomor Satu Loud Speaker yg bisa membuahkan nada bersama mutu Bass paling baik. Sedia serta koneksi nirkabel yaitu Bluetooth didalamnya. Tertarik memilikinya?