Sunday, July 10, 2016

Neo Geo






ICherry C89 King , Telepon Selular Feature Paling Baru dan barangkali Power Bank Rupiah. 200 Ribuan

Aspek menarik dari hp DUAL SIM ini diantaranya yaitu di bekali dgn baterai berkapasitas 6.000 MAH real capacity yg sekaligus berfungsi yang merupakan Power Bank di mana hp ini sanggup dipergunakan buat isi ulang gadget atau mobile phone yang lain. Kepada paket penjualan telephone seluler ini di lengkapi bersama sekian banyak buah kabel konektor buat mengkoneksikannya ke telephone seluler bahkan gadget lain.

Spesifikasinya yang lain dari hp ini di lengkapi serta dgn lampu senter atau 2 LED Torch Light yg terletak di sudut atas bodi mobile phone. Selanjutnya telephone seluler ini berdesain candybar disematkan bersama camera beresolusi 1.3 MP plus LED flash, MP3 player, MP4 player, radio FM juga didukung slot memori ekspansi MicroSD.

Tidak Hanya mobile phone ini mampu mengakses ke internet dgn dukungan WAP GPRS & beri dukungan feature dual SIM, Bluetooth, & feature hiburan FM radio. Handphone unik ini pun di lengkapi bersama slot MicroSD buat tambahan daya simpan memori sampai maksimal 8GB. Selanjutnya didukung pun dgn K class Nomor Wahid Loud Speaker yg mampu membuahkan nada dgn mutu Bass paling baik. Sedia serta koneksi nirkabel yaitu Bluetooth didalamnya. Tertarik memilikinya?