Sunday, July 10, 2016

Nikopol Secrets Of The Immortals


Password=www.fullypcgames.com
Install Note:

Download Both Parts
Extract with winrar or winzip
Run Setup.exe install it
now play and enjoy





Inilah Harga dan Spesifikasinya Sony Xperia XA Di India?

Spesifikasinya dari Sony Xperia XA ini antara lain ialah mempunyai monitor sentuh berukuran 5 inci bersama resolusi 720 x 1280 piksel, berteknologi eksklusif dari Sony seperti Mobile BRAVIA engine 2 & mode Nomor Satu Vivid. Ditenagai oleh chipset MediaTek MT6755 (Helio P10) yg didukung bersama procesor 64-bit octa-core up to 2.0GHz & GPU Mali-T860MP2 700MHz. Didukung dgn RAM LPDDR3 berkapasitas 3GB & memori internal berkapasitas 16GB yg tetap akan diperluas lewat slot MicroSD sampai 200GB.

Tidak Cuma itu telpon pintar ini dijalankan bersama OS Android 6.0 Marshmallow dgn penampakan antarmuka khas Sony. Pastinya disematkan dgn camera berteknologi trendi seperti camera belakang beresolusi 13 megapiksel bersama hybrid auto focus di mana customer akan membawa photo bersama objek yg bergerak tidak dengan blur. Pula di lengkapi dgn fitur-fitur yang lain seperti pemeriksaan Exmor RS for mobile 1/3?, 5x Clear Image Zoom, & Auto-Scene Recognation. Sedangkan buat camera depan beresolusi 8 megapiksel, yg bisa membuahkan mutu photo paling baik walaupun kurang cahaya.

Tak cuma itu ponsel pintar di bekali dgn baterai berkapasitas 2.300mAh, yg diklaim sanggup menghadirkan disaat pemakaian sampai 2 hri, ditambah bersama Quick Charger UCH 12 yg cuma mengisinya selagi 10 menit sanggup memberikan saat pemakaian hingg 5,5 jam. & handphone pintar ini di lengkapi dgn fitur-fitur yang lain seperti 4G LTE Cat.4, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.1 dgn Apt-X, NFC, & GPS.

Harga menjual dari ponsel canggih Sony Xperia XA di India berdasarkan dari salah satu website yg ada di sana dipasarkan bersama harga lebih kurang Rs. 20.990.- dirupiahkan berkisar Rupiah. 4,1 Jutaan per unitnya. Handphone Pintar ini ditawarkan dalam empat pilihan warna yg menarik merupakan White, Graphite Black, Lime Gold & Rose Gold. Tertarik memilikinya? Kita tunggu saja kehadirannya di pasaran tanah air kita, Indonesia.