Tuesday, July 12, 2016

Planar Conquest – RELOADED






Penampilan Gambar Mula-mula Meizu Pro 7 Terungkap?

Menurut rumor tersebut kelihatan terang sesudah ditemukannya bocoran perdana gambar dari Meizu Pro 7. Meski cuma memperlihatkan bidang belakangnya tapi rancangan dari Meizu Pro 7 tersebut terlihat demikian berlainan bersama piranti generasi dari pendahulunya.

Jika pada awal mulanya pihak Meizu dikatakan bakal membawa memberikan inspirasi dari rancangan Apple, sehingga terlihat kepada Meizu Pro 7 ini nampaknya mengikuti bahasa rancangan dari Samsung S7. Elemen ini kelihatan dari segi bundar & bodi dari kaca yg memberikan kesan dapat adanya wujud 3 dimensi.

Berdasarkan dari bocoran tersebut kelihatan serta dapat terdapat camera, lampu kilat, & merek Meizu. Sangat Disayangkan belum ada bocoran perincian maupun rincian lain menyangkut keberadaan dari piranti ini, tapi jikalau menyaksikan desainnya sehingga utk Meizu Pro 7 ini kelihatannya bakal ditujukan buat pasar premium nantinya. Kita tunggu saja kabar lebih lanjut faktor keberadaan dari piranti ini dalam sekian banyak disaat akan datang.