Tuesday, July 12, 2016

RC Racing Off Road 2.0 – SKIDROW






Inilah Uraian Gahar & Harga LeEco Le Max 2?

Dikabarkan setealah China LeEco jadi brand mula-mula yg mengusung chipset powerfull Snapdragon 820 di mana tampaknya mereka mulai sejak beradu kuat di pasar ponsel canggih dgn piranti flagship milik mereka & salah satu handphone yg berspesifikasi gahar ialah LeEco Le Max 2.

Spesifikasinya dari handphone pintar yg berdimensi chipset powerfull Snapdragon 820 yg menjadikan handphone pintar ini pass akbar & masuk dalam deretan phabet diantaranya yakni mempunyai monitor berukuran 5,7 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel, ditenagai oleh chipset dari Qualcomm Snapdragon 820 bersama procesor quad core Kyro & GPU Adreno 530. Didukung oleh RAM berkapasitas 6 GB & memori internal berkapasits 64 GB & 128 GB. Terdapat pun varian lebih rendah adalah RAM berkapasitas 4 GB & memori internal berkapasitas 32 GB/64 GB.

diluar itu handphone yg berbodi metal & menawan ini pastinya disematkan dgn camera penting beresolusi 21 megapiksel bersama aperture f/2.0 yg di lengkapi oleh OIS & utk camera depan beresolusi 8 megapiksel. selain itu handphone ini di lengkapi pun dgn pemeriksaan pemindai sidik jari di sektor belakang & pastinya di bekali oleh baterai se besar 3.100mAh. Buat harga menjual dari telepon selular yg varian 6GB dipasarkan bersama harga mulai sejak dari USD 385 atau dirupiahkan seputar Rupiah. 5 jutaan per unitnya, & buat varian 4 GB sejak mulai dari Rupiah 4,2 jutaan per unitnya. Tertarik memilikinya?