Tuesday, July 12, 2016

Ridge – CODEX






Penasaran bersama Tampilan Teranyar Samsung Galaxy J2 (2016)?

Nampaknya pembuat Samsung masihlah masih berantusias utk menghadirkan piranti ponsel canggih utk kelas menengah & siap utk langsung dirilis & telpon pintar ini ialah Galaxy J2 (2016). Terdapat pun feature menarik didalam telephone seluler ini yg mana disampaikan ada notifikasi cahaya atau smart glow yg melingkar di sekeliling camera belakang terhadap piranti ini.

Terhadap rumor diawal mulanya sudah muncul penampilan rancangan dari Galaxy J2 (2016) dalam penampakan warna emas atau gold, & belum lama ini sudah muncul tampilan bodi mobile phone ini dalam balutan warna hitam, biarpun piranti ini dihadirkan dalam kelas menengah tetapi penampakannya tetap nampak menarik & cantik.

Tak cuma itu apabila Samsung Galaxy J2 (2016) ini sempat dirumorkan bakal berspesifikasi diantaranya yakni mempunyai monitor berdiagonal 4,7 inci terhadap resolusi HD 720p. ditenagai oleh chipset Spreadtrum SC8830 atau SC9830, bukan dari Qualcomm, MediaTek atau pula Exynos, didukung oleh RAM berkapasitas 1,5GB maupun 2GB, seterusnya tak lupa disematkan dgn camera mutlak beresolusi 8 megapiksel & camera depan beresolusi 5 megapiksel. Kita tunggu saja kehadirannya dalam sekian banyak saat akan datang.