Sunday, July 17, 2016

Saints Row Gat out of Hell






Jailbreak IOS 10 Dipamerkan, Utk IOS 9.3.2 Serentak Hadir

Berita keren bagi para konsumen IDevices yg gemar jalankan jailbreak. Menurut info teranyar, tim hacking Pangu dari Cina Tiongkok waktu ini sedang bersiap buat rilis jailbreak IOS version terupdate.

Kabar ini diperoleh sesudah Pangu memamerkan jailbreak IOS 10 kepada arena Mobile Security Conference (MOSEC) yg digelar di Shanghai tanggal 1 Juli dulu. Menurut salah satu orang peserta bernama Stephen Chan, Pangu menunjukkan penerapan Cydia yg dijalankan di IOS 10 beta di disaat jelang akhir program.

diluar itu, Pangu pun menyikapi pertanyaan dari peserta MOSEC terkait jailbreak di IOS 9.3.2 sebagai version publik paling baru. Menurut berita yg diperoleh dari sekian banyak akun fasilitas sosial daring, Pangu berencana buat launcing jailbreak IOS 9.3.2 tersebut dalam disaat dekat.

Pihak Pangu sendiri belum memberikan konfirmasi atau info apapun terkait rumor tersebut di atas. Bakal tapi menurut suatu sumber, Pangu waktu ini sedang berfokus utk jailbreak IOS 9.3.3 beta. Pangu mengklaim sudah mempunyai tool utk jailbreak IOS 9.3.3 yg sekarang ini sedang dalam pengujian. Kastemer Apple pun bisa cobalah tool jailbreak Pangu buat IOS 9.3.3 developer beta version 1 & 2.

Belakangan ini Apple sudah meningkatkan keamanan piranti buatannya. Peningkatan feature tersebut mengakibatkan IDevices semakin sukar di-jailbreak. Sampai waktu ini belum ada tool jailbreak IOS 9.3.2 yg sedia utk publik, biarpun ada sekian banyak pihak yg mengklaim sudah dapat melakukannya.