Tuesday, July 12, 2016

Total War ATTILA : Age of Charlemagne


Password if Needed : PCGames-Download.Net
INFO: this release is standalone and icnludes the base game updated to the version (1.6.0) and all released DLCs:
– Total War: ATTILA – Viking Forefathers
– Total War: ATTILA – Blood & Burning
– Total War: ATTILA – Longbeards Culture Pack
– Total War: ATTILA – Celts Culture Pack
– Total War: ATTILA – The Last Roman Campaign Pack
– Total War: ATTILA – Empires of Sand Culture Pack
– Total War: ATTILA – Age of Charlemagne Campaign Pack
– Total War: ATTILA – Slavic Nations Culture Pack





Kurangi Risiko Infeksi Bakteri & Virus di Kolam Renang dgn Kiat Ini

Berenang di kolam umum yaitu aspek yg menyenangkan bagi seluruh orang lebih-lebih anak mungil. Tetapi ada sekian banyak masalah yg mengintai dikala main-main di kolam renang umum seperti air yg terkontaminasi kotoran, contohnya tinja yg sanggup menyebabkan penyakit.

Menurut dr William Schaffner, ketua Departemen Preventive Medicine di Vanderbilt University Medical Center, Nashville, permasalahan yg paling tidak jarang dialami oleh orang kala berenang ialah infeksi usus akibat bakteri & virus.

Gejala infeksi usus termasuk juga yaitu diare, mual, muntah, & kadang mengalami demam. "Ini gejala yg berjalan sekian banyak jam sesudah berlangsung infeksi, menjadi tidak sedikit orang yg tak sadar bahwa mereka terinfeksi dikala berenang," papar Schaffner.

Nah, menurut Schaffner, ada sebanyak trick buat mengurangi risiko infeksi tersebut, berikut seperti dikutip dari Health Day.

1.Saksikan kolam renang sebelum Kamu & anak Kamu masuk ke dalamnya. Scahffner menekankan, pastikan air dalam kolam jernih & bersih. Bila air tak bersih, baiknya urungkan niat berenang Kamu.

2.Sebelum masuk ke dalam kolam renang, pastikan buat mandi lebih-lebih dulu. Tiap-tiap orang yg mempunyai masalah perut dalam 24 jam pada awal mulanya harusnya tak masuk ke dalam kolam.

3.Orang sepuh mesti periksa tiap-tiap 30 hingga 60 menit popok atau pakaian renang anaknya. Sebaiknya ubah popok anak dilakukan jauh dari kolam renang & cuci tangan sesudahnya.

4.Bila anak mengalami kecelakaan di kolam, sehingga staf mesti diperingkatkan utk akan membersihkan air & membuatnya aman kembali.

5.Urine dalam kolam bukan perhatian penting lantaran urine itu steril, cair & cuma memunculkan sedikit risiko terhadap kesehatan costumer kolam yang lain.

"Tidak ada yg bisa mengurangi rasa antusias utk kolam renang. Bersama tidakan pencegahan, main-main dalam air akan lebih aman & menyenangkan utk tiap-tiap orang," tutup Schaffner.