Sunday, June 21, 2015

Narco Terror RIP




For Downloading game CLick the download button
Seperti ketahuan bahwa ponsel pintar Galaxy S6 Edge yaitu salah satu hp kelas atas unggulan dari Samsung waktu ini, & nyata-nyatanya mobile phone berlayar melengkung kepada ke-2 segi ini bukanlah satu-satunya mobile phone terupdate dari Samsung yg bakal dihadirkan dgn design unik sebab dikabarkan bahwa Samsung tengah mempersiapkan version paling baru dari Galaxy S6 Edge yg bisa saja bakal dikasih nama bersama penambahan nama dibelakangnya yaitu Galaxy S6 Edge Plus.

Telah tentu bersama tambahan nama Plus di belakangnya sehingga hp ini mampu saja mempunyai ukuran monitor yg lebih akbar jika di bandingkan dgn version aslinya. Bahkan muncul di akun Twitter OnLeaks belum lama ini yg mendapati penampilan gambar atau poto dari mobile phone ini. Disampaikan juga kalau telephone seluler ini bakal mempunyai dimensi yaitu 154.45mm x 75.80mm x 6.85mm.

Sedangkan utk spek dari hp ini belum terungkap sampai sekarang. Barangkali akbar apabila mobile phone ini dapat dihadirkan dgn monitor dgn ukuran 5,7 inci. Ada pun yg memperkirakan bahwa monitor telepon selular ini bakal mempunyai ukuran 5,5 inci tapi pasti saja dijamin bahwa hp ini bakal mempunyai monitor lebih akbar dari mobile phone Galaxy S6 Edge yg mempunyai monitor berukuran 5,1 inci. Kita tunggu saja kabar lebih lanjut hal keberadaan dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus dalam sekian banyak diwaktu akan datang.