Sunday, June 21, 2015

The Few RIP




For Downloading game CLick the download button
Seperti didapati bahwa ponsel pintar Galaxy S6 Edge yaitu salah satu mobile phone kelas atas unggulan dari Samsung kini, & nyatanya hp berlayar melengkung terhadap ke-2 sudut ini bukanlah satu-satunya handphone terupdate dari Samsung yg bakal dihadirkan dgn rancangan unik sebab dikabarkan bahwa Samsung tengah mempersiapkan version terupdate dari Galaxy S6 Edge yg kemungkinan bakal dikasih nama dgn penambahan nama dibelakangnya merupakan Galaxy S6 Edge Plus.

Telah tentu dgn tambahan nama Plus di belakangnya sehingga mobile phone ini sanggup saja mempunyai ukuran monitor yg lebih gede seandainya di bandingkan bersama version aslinya. Bahkan muncul di akun Twitter OnLeaks belum lama ini yg memperoleh penampakan gambar atau photo dari hp ini. Disampaikan pun kalau mobile phone ini bakal mempunyai dimensi yaitu 154.45mm x 75.80mm x 6.85mm.

Sedangkan buat uraian dari mobile phone ini belum terungkap sampai kini. Barangkali akbar jika mobile phone ini dapat dihadirkan bersama monitor bersama ukuran 5,7 inci. Ada juga yg memperkirakan bahwa monitor telepon selular ini dapat mempunyai ukuran 5,5 inci namun pasti saja dijamin bahwa hp ini bakal mempunyai monitor lebih gede dari telepon selular Galaxy S6 Edge yg mempunyai monitor berukuran 5,1 inci. Kita tunggu saja info lebih lanjut hal keberadaan dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus dalam sekian banyak saat akan datang.