Saturday, June 27, 2015

Prince of Persia RIP PC




For Downloading game CLick the download button

Fb sudah memperbarui penerapan IPhone buat memudahkan konsumen utk sharing link website tidak dengan mengakses browser. Dijuluki sbg "menambahkan link", feature ini mengijinkan orang menemukan & share link dalam penerapan.

Konsumen kini akan mencari konten eksternal dalam penerapan dgn pilih ikon link mungil yg muncul di samping tombol Tag Rekan. Penyadapan yg menampilkan monitor baru di mana Kamu sanggup melaksanakan pencarian kata kunci utk link. Ini bakal menghemat pekerjaan menjemukan bagi customer utk mengakses browser situs & copy & paste link terhadap handphone. Fb sudah mengungkapkan bahwa dia mempunyai lebih dari satu triliun menulis link dgn.

Kami pikir feature ini menciptakan lebih gampang utk share link situs dgn rekan di hp, apakah itu satu buah artikel menarik info, video lucu, atau resep pujaan. Berikut kisah bagaimanakah bergerak serentak dari pengetahuan utk mengawali. Diposting Fb insinyur Tom Whitnah dalam blog perusahaan.

Langkah terupdate datang dari Fb sebab mau menjaga pembeli terhadap platform sewaktu bisa jadi. Perihal ini pula didasarkan kepada Fb Graph Cari yg membawa keuntungan dari seluruh data Fb sudah terakumulasi tatkala bertahun-tahun & menawari konsumen kiat modis utk mencari beberapa orang, ruangan & faktor. Baru tempo hari, Fb mengakses Messenger buat costumer yg tak mempunyai account dgn jaringan sosial.